Perangkat SMK Terbaru

Perangkat berkarakter SMK memang sangat dibutuhkan khususnya untuk guru guru, Karena sebelum melakukan pembelajaran guru di tuntut untuk membuat rencana pelaksanaan pembelajaran atau lebih dikenal RPP, selain membuat rpp guru juga harus membuat, Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar,Pemetaan, Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar,(SK-KD), Silabus Pembelajaran Berkarakter, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP Berkarakter), Program Semester (PROMES) Program Tahunan (PROTA), dan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM).

Bagi yang tidak mau dipusingkan dengan sistem administrasi seperti ini sekarang banyak sekali situs yang memberikan gratis dan tidak sedikit pula yang menjual. Maklum juga sih yang menjual karena membuat rpp itu juga bukan hal yang mudah dan harus sesuai prosedur yang ditentukan.

RPP Berkarakter SMK fersi Terbaru dapat anda dapatkan diberbagai penyedia produk produk pendidikan atau dari penerbit langsung karena biasanya penerbit juga menyediakan buku pelajaran sekalian dengan RPP nya atau perangkat pembelajarannya, biasanya sih setelah beli buku dalam jumlah yang banyak dikasih gratis RPP BERKARAKTER nya juga.

Atau bagi andan yang mau membelinya bisa juga menghubungi kami di Kontak Person 0813-16-240-204